Air Menggenangi Ruas Jalan Kota Pekanbaru, Kasat Lantas Himbau Warga Hindari Lokasi Jalan Berikut

img

Air Menggenangi Ruas Jalan Kota Pekanbaru, Kasat Lantas Himbau Warga Hindari Lokasi Jalan Berikut

PEKANBARU, POLRESTA.COM- Hujan yang turun sejak Selasa (18/4), dini hari di Kota Pekanbaru mengakibatkan beberapa ruas jalan tergenang air yang berujung terjadinya kepadatan arus lalu lintas. Kondisi ini masih terlihat hingga pagi hari yakni di Jalan Sudirman depan RS. Awal Bross, Jalan S.M Amin, Jalan Subrantas dan sekitar tabek gadang. Kondisi genangan air yang hampir mencapai lutut orang dewasa ini cukup membuat pihak Kepolisian dari Sat Lantas Polresta Pekanbaru harus bekerja ekstra.

Kondisi air tergenang yang paling parah terjadi di Jalan S.M Amin. Petugas lalu lintas bersama warga bersama sama membantu para pengguna jalan yang ingin melintas. Air setinggi lutut tersebut menyebabkan arus kendaraan jadi lambat sehingga terjadi antrian kendaraan.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan menyampaikan pihaknya bersama dengan jajaran unit lantas Polsek saat ini masih dilapangan untuk mengurai kepadatan arus lalin. Budi juga menghimbau kepada pengguna jalan agar tidak melalui jalan tersebut.

“kita himbau pengguna jalan tidak melalui Jalan Subrantas, Tabek Gadang, SM. Amin karena kondisinya sangat padat dan genangan airnya tinggi”, ucap Budi, saat dikonfirmasi Siaganews.co, Selasa (18/4) pagi.