Kapolsek Senapelan Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Bagi Takjil Gratis Ke Pengendara

  • Humas
  • Sabtu, 06 Apr 2024 - 10:15:37
  • 610
img

Kapolsek Senapelan Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Bagi Takjil Gratis Ke Pengendara

Pekanbaru – Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang bersama ketua Ranting Bhayangkari Ny Karin Noak turun ke jalan membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Senapelan, Jalan D I Penjaitan, Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Jumat (05/04/2024) petang.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika.S.I.K, Saat Di konfirmasi Wartawan Melalui, Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang.S.I.K, mengatakan, ada lebih kurang 400 paket takjil yang dibagikan pada hari ini, dimana kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru, khususnya yang melintas di Jalan D I Penjaitan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dan cara kami peduli terhadap masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan ini. Tentunya ini akan rutin dilaksanakan selama Bulan Ramadhan. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, selain bagi-bagi Takjil Polsek Senapelan juga memberikan himbauan kepada pengendara supaya tertib berlalu lintas.

“Disamping membagikan takjil Polsek Senapelan juga memberikan himbauan kepada pengendara supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas dan tetap jaga Protokol Kesehatan dan semoga selamat sampai tujuan,” tutup Kompol Noak.