Polwan Polresta Pekanbaru Dalam Rangka Ops Ketupat LK 2024 Patroli Jalan Kaki Di STC

  • Humas
  • Senin, 08 Apr 2024 - 09:46:05
  • 122
img

Polwan Polresta Pekanbaru Dalam Rangka Ops Ketupat LK 2024 Patroli Jalan Kaki Di STC

PEKANBARU, - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mewujudkan Kamtibmas yang tertib dan aman di kota Pekanbaru.

Personel Polisi Wanita (Polwan) Polresta Pekanbaru dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1445 H, kembali melaksanakan Patroli Jalan Kaki, Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan yang dipimpin Iptu Murni dengan didampingi 6 (Enam) personel lainnya menyasar masyarakat baik pedagang maupun pengunjung yang berada di pusat perbelanjaan STC Ramayana Jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon ditempat terpisah kepada awak media menyampaikan.

" Polresta Pekanbaru dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan memaksimalkan satuan kerjanya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat ", jelas AKP Samin.

Apalagi dengan momentum saat menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, aktivitas dan mobilisasi masyarakat akan meningkat baik dipusat perbelanjaan tradisional maupun modern.

" Maka dari itu, Kepolisian yang merupakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan akan berupaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman ditengah masyarakat. Semoga dengan kehadiran Kepolisian ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga ", pungkas AKP Samin Tampubolon.